Kepada Semua Pengunjung, jadikan blog ini sebagai sarana promosi gratis untuk menyebar link dan informasi web, blog dan bisnis Anda. Mohon untuk tidak melakukan posting sembarangan

>> Media Promosi Usaha Anda << :

Kategori*:Bisnis
Judul Iklan*:Benih dan Induk Durian Menoreh Kuning Berkaki Tiga kualitas Terunggul
Isi Iklan*:Induk Durian Menoreh Kuning Berkaki Tiga kualitas Terunggul
Written By Durian Menoreh Terunggul on Sabtu, 22 September 2012 | 4:58 PM
Setelah diujicoba tujuh tahun yang lalu sejak tahun 2005, Pak Gito sebagai pembudidaya Durian Menoreh telah menemukan kelbihan Benih Durian Menoreh Kuning yang berkaki tiga dengan Benih Durian Menoreh Kuning yang berkaki tunggal.

Benih Durian Menoreh Kuning Berkaki 3 dalam Pot
Sebetulnya perbedaan pada awalnya tidak mencolok. Tetapi benih Durian Menoreh kuning yang telah ditanaman memasuki tahun ke-2 mulai kelihatan. Benih yang berkaki tiga lebih cepat pertumbuhannya dari pada benih yang hanya berkaki tunggal. hal ini diringi dengan percabangan yang lebih kokoh, dan kemudian produksi yang lebih banyak serta ketahanan pohon induk yang lebih kuat.

Induk Durian Menoreh Kuning Kaki Tiga: Pertumbuhan lebih cepat, percabangan lebih kokoh dan Produksi lebih banyak
Berdasarkan hasil percobaan dan pengalaman di atas, maka dari perintis dan pembudidaya Durian Menoreh Jambon, Durian Menoreh Kuning dan Durian Menoreh Legit melalui M-SEED sebagai Central Pemasaran Durian Menoreh JKL merekomedasikan kepada para pengusaha, penghobi durian Menoreh sebagai varietas turunggul Nasional untuk mulai menanam yang kaki tiga yang telah siap dipasarkan dari pusat budidaya durian Menoreh. Kualitas mutu terjamin legal dan produksi 100% sama dengan Induk Durian menoreh Kuning.
Duplikat Induk Durian Menoreh Kuning kaki tiga Berbunga


Central Produksi-Pemasaran Durian Menoreh Varietas Durian lokal Terunggul Nasional RI M-SEED- SKPB: No. 124/BPSBP DIY/PNY/SLM/IV/2011 Benih Bersertifikan Hortikultura Jln. Kaliurang KM 19 Purwodadi GAPOKTAN, Pakem, Sleman, D.I. YOGYAKARTA Kontak; 0274-7004879/ 081313888479/ 087843190808 Email: durianmenoreh@ymail.com
Website:http://www.durianmenoreh.com/2012/09/induk-durian-menoreh-kuning-berkaki.html



Powered by EmailMeForm